WELCOME

SELAMAT DATANG DI BLOG 2F4 ILMU KOMUNIKASI

Selasa, 05 Juni 2012

Dilema sang Manajer "Nita"

DILEMA SEORANG MANAGER
A.    langkah yang akan saya lakukan jika saya menjadi tom
Apabila saya berada diposisi Tom maka keahlian manajerial yang daya gunakan untuk mendorong bagi manager toko untuk digunakan agar menjamin bahwa semua pemain melakukan apa yang perlu dilakukan untuk memuaskan konsumen dan membantu perusahaaan saya untuk mencapai sasaran, yakni melipatgandakan pendapatan dalam lima tahun yakni melalui beberapa cara dari sagi pegawai dan manager
1)      Dari segi pegawai dengan memberikan motivasi kepada para manager toko dan semua pegawai, Dengan pemberian motivasi dimaksudkan pemberian daya perangsang kepada pegawai yang bersangkutan agar pegawai tersebut bekerja dengan segala daya dan upayanya salah satunya memuaskan konsumen.
Motivasi yang merangsang mendorong pegawai untuk mau bekerja dengan segiat-giatnya berbeda antara pegawai yang satu dengan pegawai yang lainnya. Perbedaan ini disebabkan oleh perbedaabn motif, tujuan, dan kebutuhan dari masing-masing pegawai untuk bekerja. Maka dari itu sebagai manajer kita harus menyelidiki daya perangsang mana yang lebih ampuh untuk diterapkan.
Selain itu saya akan memberikan beberapa pengetahuan kepada manager toko dan para pegawai yakni berupa :
1.       pengetahuan bisnis
2.       pengatahuan industry
3.       pengetahuan perusahaan
4.       pengetahuan produk
5.       ketrampilan menjual
6.       siikap
Apabila para manager tokoh dan para karyaka bisa menguasai dan melakukan hal ini dengan baik maka kesempatan memuaskan konsumen akan semakin tinggi.
2). Saya akan menggunakan keaklian managerial barupa keefektifan, yakni:
v  Turut menunjang misi perusahaan/tujuan departemental
v  Fokus pada komsumen
v  Berbagai tugas: mengerjakan tugas yang banyak secara bersamaan (simultan)
v  Keahlian bernegosiasi
v  Manajemen proyek
v  Mengulas operasi dan menerapkan perbaikan
v  Menetapkan dan memelihara standar kinerja secara internal dan eksternal
v  Menetapkan prioritas untuk hal yang penting dan kegiatan
v  Menajemen waktu
       Dengan menggunakan keahlian keefektifan dalam mencapai sesuai sasaran, keahlian keefektifan ini sangat tepat dalam industry saya karena menurut saya layanan konsumen sangatlah penting dalam mencapai sasaran industry ini. Dan sesuai dengan point ke 2 dari keahlian keefektifan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar