WELCOME

SELAMAT DATANG DI BLOG 2F4 ILMU KOMUNIKASI

Selasa, 05 Juni 2012

Dilema sang Manajer "Putri N"

APA Yang Akan SAYA Lakukan??
Jika saya menjadi Tom, sebagai manajer saya harus menentukan apa yang harus dikerjakan oleh para karyawan agar mereka dapat mencapai tujuan mereka sendiri atau organisasi, dan membantu para pekerja agar memperoleh kepercayaan dalam mengerjakan tugas tersebut. Saya memotivasi para pekerja untuk mengerjakan lebih dari yang diharapkan semula dengan meningkatkan rasa pentingya bawahan dan nilai pentingnya pekerjaan. Saya harus mampu menjadi manajer yang bisa membuat bawahan menyadari perspektif yang lebih luas, sehingga kepentingan individu akan disubordinasikan terhadap kepentingan tim, organisasi, atau kepentingan lain yang lebih luas. Jika saya menjadi pemimpin yang seperti ini bisa dipastikan saya bisa menjadi manajer yang mampu meningkatkan kebutuhan yang paling tinggi yaitu kebutuhan aktualisasi diri. Dari semua itu pasti perusaan pasti bisa mencapai sasaran, yaitu melipatgandakan pendapatan selama lima tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar